Langsung ke konten utama

Cara Agar Blog Auto Posting ke Facebook | Twitter

Ada beberapa cara Agar Blog kita Auto Post ke Facebook dan Twitter, namun Cara berikut akan lebih mudah di aplikasikan bagi Sobat Blogger Pemula. Artikel ini Terinspirasi Pertanyaan Sobat Indra yang Tanya seperti ini :
Bro, punya artikel pas kita posting di blog trus langsung twitternya nge tweet sndri utk postingan baru kita ? atau fb juga gun. ada gan ?
Entah Kenapa Sobat satu ini menjadikan saya tempat Bertanya yang Paling Nyaman.
Auto Posting ke Twiiter dan FB maksudnya Yakni Jika kita Posting Artikel baru di Blog kita maka secara Otomatis juga di Posting Ke FB dan Twitter, dengan cara ini tentu lebih membuat tugas ngeblog lebih mudah dan tidak melelahkan. Selain itu bagi sobat yang sudah banyak teman di Facebook akan diuntungkan karena jika teman kita melihat status kita dan tertarik membacanya, maka traffic akan kita dapat.

Baiklah Mari kita Mulai saja, silahkan ikuti langkah berikut ini :

Pertama
Sobat mesti miliki Account Facebook dan Twitter dulu ( Masa mau Auto Post ke Twitter dan FB ga punya Accountnya )

Kedua
Silahkan menuju Situs Perantara Berikut ini : http://dlvr.it
Silahkan sobat Daftar dengan Mengklik Sign Up pada Pojok Atas Situs tersebut.

Ketiga
Sekarang silahkan Isi Feed yang telah disediakan sesuai Feed Blog yang ingin kita Auto Post seperti pada Gambar
Auto Post ke Facebook dan Twitter

Keempat
Silahkan Klik Logo Twitter atau Facebook untuk Koneksikan Account Sobat
Auto Post ke Facebook dan Twitter
Sekarang silahkan Masuklah ke Account Twitter atau Facebook SObat dan Terakhir Klik Autorize App untuk Twitter dan Klik Ijinkan Untuk Fb

Kelima
Untuk Facebook kita diberikan Pilihan Apakah feed blog akan di Tampilkan di Status Profile ataukah di Fun Page FB kita, silahkan Plih salah satunya.

Keenam
Sekarang Blog sobat untuk Artikel Terbarunya sudah Siap di Post ke Fb dan Twitter kita.
Untuk menambahkan Blog lain silahkan Sobat Klik add dan Prosesnya sama dengan Langkah ke Tiga, Kita Juga bisa tambahkan Social Bookmark lain tempat Autopost sesuai yang telah disediakan al :
Myspace | Tumblr | dan lain-lain.

Selamat Auto Post Sobat Sudah Jadi, Semoga Bermanfaat
Cara Agar Blog Auto Posting ke Facebook | Twitter 10out of 10 based on 10 ratings. 10 user reviews.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memasang Script Metrotv Newsticker

Cara Memasang Script Metrotv Newsticker  Pada bagian pertama , telah dijelaskan cara menampilkan cuplikan berita teks berjalan dengan menggunakan script Metrotv Newsticker . Penempatan script yang kurang tepat akan menyebabkan kemubaziran yang harus Anda bayar dengan semakin beratnya blog Anda karena tambahan script tersebut. Untuk itu, kita dapat mencoba meletakkan script tersebut pada header blog kita. Dengan penempatan tersebut diharapkan para pengunjung tertarik dan melihat cuplikan berita tersebut yang dapat membuat para pengunjung betah berlama-lama di blog Anda. Mungkin Anda dapat menempatkan di bagian lain pada blog, yang penting jangan sampai mubazir karena tidak terlihat oleh para pengunjung. Script nya masih seperti kemarin, atau di bawah ini. <iframe marginheight="0" marginwidth="0" src="http://www.metrotvnews.com/newsticker.asp" id="NewsWindow" style="background-color: transparent;" all

Cara Menghubungkan Blogger dengan Twitter dan Facebook

 Sebenarnya ini bukan artikel asli buatan saya, tapi tak apalah buat share aja. Dah lama gag posting artikel, lagi sibuk rubah template blog, akhirnya saya niat juga untuk posting artikel  Cara Menghubungkan Blogger dengan Twitter dan Facebook, oh iya artikel ini buatan chumhienk blog, tapi trik untuk menghubungkan blog ke twitter dan facebook sudah saya coba dan berhasil, jadi gag usah ragu-ragu untuk nyobain trik dan tips dari Blog Feryzal Magindali. membuat template seo friendly  juga bisa dijadikan sumber lalu lintas blog sobat, tapi kalau ditambah dengan traffik dari twitter dan facebook bagaimana? Cara Membuat Icon Like Facebook Saat Chattingan langsung saja ini menghubungkan blogspot ke twitter dan facebook menggunakan twitter feed : artikel yang ada di chumhienk blog Kunjungi situs twitterfeed .com Klik Register Now akan di direct ke tab Step 1: Create Feed Isi Form yang disediakan : Email adress : masukan email yang sedang sobat gunain passsword :

Mengenal aplikasi berbayar yang bernama SHUTTERSTOCK

Di kutip dari dari SANGDES.COM Bagi para desainer   ataupun fotografer yang terbiasa menjual karya mereka melalui situs-situs atau agency microstock tentu sangat familiar dengan istilah Shutterstock atau kadang di singkat dengan "SS". Hal itu disebabkan karena agenci inilah yang merupakan agenci yang tingkat penjualannya sangat tinggi dibanding dengan agenci-agenci lainnya. Shutterstock adalah situs microstoc terbesar dan terbesar tingkat penjualannya selalama beberapa tahun terakhir.  Misi Shutterstock adalah untuk menghubungkan para profesional yang bergerak di bisnis kreatif dengan ribuan kontributor di seluruh belahan dunia . Shutterstock didirikan oleh Jon Oringer (http://jonoringer.com/) pada tahun 2003 dan berkantor pusat di New York City , Seperti yang sejak awal saya jelaskan tadi Shutterstock adalah pilihan utama para Microstocker. Bagi para Microstocker Shutterstock adalah salah satu situs microstock favorit dengan jangkauan marketplace yang luas dan tingkat penjua