Langsung ke konten utama

❀ꗥ~ꗥ❀ 𝐂𝐚𝐫𝐚 𝐀𝐤𝐬𝐞𝐬 𝐈𝐧𝐭𝐞𝐫𝐧𝐞𝐭 𝐆𝐫𝐚𝐭𝐢𝐬 𝐏𝐚𝐤𝐞 𝐁𝐥𝐮𝐞𝐭𝐨𝐨𝐭𝐡 ❀ꗥ~ꗥ❀

Dalam era digital yang semakin maju, akses internet telah menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang. Namun, terkadang kendala seperti keterbatasan kuota atau tidak adanya jaringan internet bisa menjadi hambatan.

Untuk itu, kali ini kita akan membahas cara unik untuk mengakses internet tanpa kuota dan tanpa menggunakan jaringan Wi-Fi, yaitu melalui koneksi Bluetooth. Langkah-Langkah Mengakses Internet dengan Bluetooth: 

Siapkan Dua Perangkat

Pastikan Anda memiliki dua perangkat, salah satunya dengan koneksi internet aktif dan tersedia kuota. Perangkat ini akan menjadi penyedia akses internet.

Hidupkan Hotspot di Perangkat Penyedia

Aktifkan hotspot Wi-Fi di perangkat penyedia akses internet. Pastikan perangkat ini memiliki kuota internet yang cukup.

Aktifkan Bluetooth di Kedua Perangkat

Pastikan Bluetooth di kedua perangkat telah diaktifkan.

Bagikan Jaringan melalui Bluetooth

Pada perangkat penyedia akses internet, pilih mode berbagi lainnya dan pilih opsi “Bagikan jaringan telepon melalui Bluetooth.” Aktifkan opsi ini. 

Terhubung ke Perangkat Penyedia

Kembali ke perangkat yang ingin mengakses internet. Pilih perangkat penyedia dalam daftar Bluetooth, dan aktifkan akses internet. 

Tunggu Sampai Terhubung

Pada perangkat penyedia akses internet, pilih mode berbagi lainnya dan pilih opsi “Bagikan jaringan telepon melalui Bluetooth.” Aktifkan opsi ini. Terhubung ke Perangkat Penyedia: Advertisement Scroll kebawah untuk lihat konten Kembali ke perangkat yang ingin mengakses internet. Pilih perangkat penyedia dalam daftar Bluetooth, dan aktifkan akses internet. Tunggu Sampai Terhubung: Tunggu hingga koneksi Bluetooth terhubung dan akses internet aktif. Pastikan tidak ada notifikasi yang muncul di perangkat penyedia. Dengan langkah-langkah di atas, Anda dapat mengakses internet menggunakan koneksi Bluetooth tanpa perlu mengandalkan jaringan Wi-Fi atau kuota internet sendiri. Metode ini memanfaatkan hotspot Wi-Fi melalui Bluetooth tanpa memerlukan kartu SIM. Penting untuk diingat bahwa cara ini memerlukan kerjasama dari teman atau perangkat lain yang bersedia membagikan akses internet mereka melalui Bluetooth. Dengan demikian, Anda dapat menikmati akses internet secara gratis seumur hidup dengan memanfaatkan jalur belakang ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang mencari cara alternatif untuk tetap terhubung dengan internet tanpa khawatir tentang kuota atau jaringan Wi-Fi. Selamat mencoba!**

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memasang Script Metrotv Newsticker

Cara Memasang Script Metrotv Newsticker  Pada bagian pertama , telah dijelaskan cara menampilkan cuplikan berita teks berjalan dengan menggunakan script Metrotv Newsticker . Penempatan script yang kurang tepat akan menyebabkan kemubaziran yang harus Anda bayar dengan semakin beratnya blog Anda karena tambahan script tersebut. Untuk itu, kita dapat mencoba meletakkan script tersebut pada header blog kita. Dengan penempatan tersebut diharapkan para pengunjung tertarik dan melihat cuplikan berita tersebut yang dapat membuat para pengunjung betah berlama-lama di blog Anda. Mungkin Anda dapat menempatkan di bagian lain pada blog, yang penting jangan sampai mubazir karena tidak terlihat oleh para pengunjung. Script nya masih seperti kemarin, atau di bawah ini. <iframe marginheight="0" marginwidth="0" src="http://www.metrotvnews.com/newsticker.asp" id="NewsWindow" style="background-color: transparent;" all

Cara Menghubungkan Blogger dengan Twitter dan Facebook

 Sebenarnya ini bukan artikel asli buatan saya, tapi tak apalah buat share aja. Dah lama gag posting artikel, lagi sibuk rubah template blog, akhirnya saya niat juga untuk posting artikel  Cara Menghubungkan Blogger dengan Twitter dan Facebook, oh iya artikel ini buatan chumhienk blog, tapi trik untuk menghubungkan blog ke twitter dan facebook sudah saya coba dan berhasil, jadi gag usah ragu-ragu untuk nyobain trik dan tips dari Blog Feryzal Magindali. membuat template seo friendly  juga bisa dijadikan sumber lalu lintas blog sobat, tapi kalau ditambah dengan traffik dari twitter dan facebook bagaimana? Cara Membuat Icon Like Facebook Saat Chattingan langsung saja ini menghubungkan blogspot ke twitter dan facebook menggunakan twitter feed : artikel yang ada di chumhienk blog Kunjungi situs twitterfeed .com Klik Register Now akan di direct ke tab Step 1: Create Feed Isi Form yang disediakan : Email adress : masukan email yang sedang sobat gunain passsword :

Mengenal aplikasi berbayar yang bernama SHUTTERSTOCK

Di kutip dari dari SANGDES.COM Bagi para desainer   ataupun fotografer yang terbiasa menjual karya mereka melalui situs-situs atau agency microstock tentu sangat familiar dengan istilah Shutterstock atau kadang di singkat dengan "SS". Hal itu disebabkan karena agenci inilah yang merupakan agenci yang tingkat penjualannya sangat tinggi dibanding dengan agenci-agenci lainnya. Shutterstock adalah situs microstoc terbesar dan terbesar tingkat penjualannya selalama beberapa tahun terakhir.  Misi Shutterstock adalah untuk menghubungkan para profesional yang bergerak di bisnis kreatif dengan ribuan kontributor di seluruh belahan dunia . Shutterstock didirikan oleh Jon Oringer (http://jonoringer.com/) pada tahun 2003 dan berkantor pusat di New York City , Seperti yang sejak awal saya jelaskan tadi Shutterstock adalah pilihan utama para Microstocker. Bagi para Microstocker Shutterstock adalah salah satu situs microstock favorit dengan jangkauan marketplace yang luas dan tingkat penjua